Jumat, 27 Mei 2011

Cinta Kenthir

Dari mana ya aku mau mulai tulisan ini. Terus terang aku bingung mau mulainya dari mana. Setahuku kalau aku mulai dari sungai ntar bukan hanya ikan yang akan tampil di sini, kuatirnya si nelayan kuning juga ikutan mampir  ke dermaga kebersamaan ini.
Kalau aku mulai dari kolong jembatan kok kayaknya sempit banget ya. tapi sory ya aku sebenarnya gak pernah nongkrong di kolong jembatan, kecuali kalau pas lewat ada bidadari lagi mandi di kali dan lupa pakai sabun mandi pasti aku dengan malu-malu tapi mau akan menikmati panorama indah itu dari atas jembatan. hahahahahahahaha.
Yang jelas aku mulainya harus dari start kan bro and sista semuanya. Begini ceritanya, Waktu itu aku lagi habis nongkrong di kamar mandi terus melototi media online bernama kompas.com sambil menikmati alunan musik kesukaanku di kursi yang biasa aku gunakan tuk beraktifitas malam hari. Ndilala ( Tak sengaja ) pas lihat di deret atas sendiri ada kanal kompasiana, ya sudah aku klik saja. Kebetulan yang jadi HL dan pertama aku lihat tulisan si Kapiten Joe mengenai wacana pemindahan Ibukota negara ke Palembang. Terus aku tertarik komentar, dengan ilmu gaptekku yang suka ngawur aku klik saja registrasi terus terdaftar dan Goooooooooooolllllllllllll ternyata tendangannya Rooney membobol gawang Valdes. ( Lo kok gak Nyambung ya????? Kayaknya ketularan indri nih Nggambleh. Kayaknya ini Feeling MU akan juara Champion nih. hahahahaha )
Setelah itu aku mulai akrab dengan kompasiana. Jadi sering baca dan terdampar di  komunitas yang bikin aku senyum-senyum membaca postingannya. Itu semua sih gara-gara si Megaloman Bro Herry ( si Merah Mesum wkwkwkwkwkwk ). Banyak baca tulisan dia, akhirnya aku bawa upeti kepada tetua Planet Kenthir Kong Ragiile. Tak lama aku terdaftar sebagai kenthirer no.90, masih 11-12 sama bro Hamzet di angka 89 dan Bro Huseex serta Tante Rave yang minal minul itu. hehehehehehe.
Singkat kata singkat cerita
Aku dan PK jatuh Cinta
Cinta yang dalam sedalam laut
Laut meluap aku tak bisa renang
Hahahahahahahaha
bleppp bleepp bleppp
Makin hari aku makin asyik main dan menulis dengan gaya PK. Setelah itu aku mulai dah menulis tentang reportase tapi dengan tema yang banyak menyerempet masalah repotnasi alias penderitaan. Beberapa kali Tulisanku yang Repotnasi eh reportase tersebut di hadiahi HL sama admin yang terhormat dan buntutnya juga ada yang copas ke blog lain. ( Lo kok jadi nyombong gini sih???, Indriii keplaken sih aku ndri ben ora sombong ).
Humorku yang paling berkesan selama di PK ini sebenarnya adalah Hoax tentang adiknya Bambang Pamungkas yang main di MU. Di tulisan itu aku bandingin foto Bambang Pamungkas dengan Patrice Evra hahahahahaha. Di tulisan itu sampai kong Ragile pun ikutan ketipu. Tapi asli aku sangat terkesan dengan persaudaraan yang ada di PK.
Kemesraan di PK ini sebenarnya bukanlah tanpa riak menurutku ya. Tapi karena kedewasaan kita dalam menerima kritik dan teguran dari teman, maka akhirnya masalah itu dapat diselesaikan seperti kita ikutan lomba lari gitu, boleh saling mendahului tapi setelah sampai garis finish dan bersalaman masalah di lintasan dah selesai. Begitupun kejadian di PK. Siapa bilang aku gak pernah berbeda pendapat sama Bro Herry dalam suatu masalah, tapi karena kedewasaan cara pandang aku dan dia jadi masalah selesai tanpa perlu campur tangan yang lain. Dengan Fera Nur aini Pun aku pernah tegur dia dan Inboxin dia, padahal aku bukan penulis hebat berani-beraninya negur ya. hahahahaha.
Aduh panjang banget ya. Tanganku dah capek nih nulis cerita Cinta ke PK, tapi yang jelas aku tetap cinta sama PK meski kata Indri aku dah jarang nulis kenthir lagi. Ya maklum lah kan aku sekarang lagi banyak nulis uneg-uneg yang aku sendiri gak berani menyebutnya puisi, entah yang lain ya nyebutnya apa. Yang jelas aku menghormati banget para kethirer mulai dari generasi I seperti Kong ragile, Pak Bain Sempakman eh salah Saptaman maksudnya pak Bain dan yang lainya yang aku lupa nyebutinnya. Kenthirer G2 seperti bro Herry, SI Prosais Arya Ningtyaz, ALfian alias Loganue Junior, Tukang Nggambleh Indri Permatasari yang bukan adiknya devi permatasai. Manusia Lumba-lumba ANdee Meridean, Bro Hamzet, Mbak Rave, Mak ngerot Nunik, si tukang komentar Andreaneda dan Bro Hussex serta kenthire G3 yang tak bisa kesebut semua. Maklum tanganku dah kram nih ngetiknya kepanjangan. hahahahahaha
I LOVE ALL OFF YOU. Seperti yang pernah aku tuliskan di lapaknya Bro Herry. Apapun yang terjadi aku akan selalu menganggap kalian sahabatku. No matter What bro n SIsta.
Maaf ya kalau panjang banget. Maklum kalau sudah ngomongin cinta aku ingin nulis panjangggggggggggggggggg  bangeettttttttttttttttttttttt. hehehehehe
Akhirnya dengan suaraku yang lebih fals dari Iwan fals aku nyanyikan
Kemesraan ini
Janganlah cepat berlalu
Kemesraan ini
Ingin ku kenang selalu
Hatiku damaiiii
Jiwaku tentram bersamamu
Bersamamu
Viva Planet Kenthir
Bro Hamzet lanjutin ya, sekarang giliranku nodong nih
Kalau gak mau tak kutuk dengan wabah ulat bulu
wkwkwkwkwkwkwkwkw
Denpasar,27052011.1341
Masopu
Note : persembahan untuk para kenthirer semuanya tak terkecuali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...