Kamis, 13 Desember 2012

Desah Kerinduan



Sepi... Malam ini aku hanya duduk termangu mematut bulan.
Meringkuk aku sendiri...
Seperti perahu kertas mengambang tanpa tuan
Seperti layang-layang bocah nakal lepas tanpa kendali...
Aku hanya berusaha sembunyikan birahi di musim basah
Rindu desah...
Rindu  nikmat...
Menggeliat
Bawa aku keluar dari labirinku!!
Desahan bayu lembut mengalun
Lirih mengalir darah mendesir
Iringi hasrat yang terus mengalir
Menyembul pori  membuncah birahi
Saat helai demi helai daunmu terlepas
Memacu jantungku ke puncak rasa

Lepaskan rasamu, satukan tubuhku dalam pelukmu..
Mengais setiap relungku yang kering...
Mainkan jarimu dalam helai rambutku...
Mainkan kecupmu dalam tiap pori-poriku..
Aku meringkuk disini sepi!! dingin!!

ke bumi
Menggelepar dalam erangan tak tertahan 

Usah kau meringkuki dinginmu
Biarkan pacu jantungku hangatimu
Berdua kita kepakkan sayap sayap rasa
Melayang dalam buai awan biru
Hingga kepak tertinggi hempaskan kita
Hingga bayupun malu resapi porimu yang halus

Ah ! aku tak mau deru rasa yang palsu!
Aku ingin memburu puncak tanpa malu apalagi pilu
Harus tuntas malam ini!
Kutuntut ragamu saat ini!
Desah… Lenguh… Cakar… Aagghhh… biar tuntaskan malam ini!
Ragamu hak ku malam ini!

Kuserahkan ragaku untukmu
Kan kubiarkan jiwaku dalam genggammu
Nikmatilah tiap inchi wangiku
Hisapilah madu cintaku
Hingga gelap terpanggang mati
Kita kan terus nikmati pertautan ini
Tak ada malu
Tak ada ragu
Ragaku...Ragamu..
Nafasku…Nafasmu....
Menyatu dalam bilur-bilur nafsu
Hingga jantung berhenti memacu….
Nafas-nafas binal merangkum nikma
Untukmu……Untukku….


Denpasar.23022012.0228
Note: Kolaborasi lama dengan Jingga ( Inbox fb 14062011 )

2 komentar:

  1. hahahahhahahhaa.... gw malah lupa ma tulisan ini....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku ingat pas buka file di kompie mau nulis, ya dah edit dikit trs masukin ke sini

      Hapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...