Sabtu, 03 September 2011

Berkah di Fajar Syawal

            Syawal tahun ini terasa begitu istimewa dalam keluarga besarku. Syawal tahun ini untuk pertama kalinya dalam 5 tahun terakhir keluarga kami bisa berkumpul semua secara utuh. Ya sudah 5 tahun ini adikku tidak pernah pulang ke rumah, terutama sejak menikah awal 2008 lalu. Tahun ini, meski sang suami tidak bisa hadir karena harus menunaikan tugasnya di mapolres Bogor, namun adikku bisa berlebaran bareng keluarga besar di kampung halamanku Banyuwangi.

            Keberkahan ini terasa semakin lengkap dengan lahirnya seorang bayi cewek dari rahimnya pada hari kamis dinihari pukul 04.45 wib. Bayi mungil dengan suara tangisan yang menggelegar seakan melengkapi kehidupan rumah tangganya yang telah dikarunia seorang anak cowok mungil nan tampan berusia 2.,4 tahun bernama Rafael.
               Sementara bayi cewek yang baru dilahirkannya dalam dekapan kasih sayang ibu kandungku kuberi nama Zahira Fitri sebagai nama depannya. Nama yang aku dapatkan saat aku pulang dari membelikan keperluan untuk sang bayi di Indomaret. Nama yang terlintas begitu saja tanpa aku rencanakan sebelumnya.
               Meski hanya sebentar aku menikmati tangisan yang nyaring dan menyaksikannya menikati asi pertama dari sang ibu, aku sudah cukup bahagia bisa ikut membantu proses persalinannya semampu yang aku bisa meski kondisi fisikku tidak fit 100%. Aku hanya berdoa dan berharap semoga ini pertanda baik untukku lebih mantab melangkah menjemput masa depanku. Dan semoga ini pertanda baik untuk langkahku selanjutnya. Amien.

Ied Mubarok. Berkah yang indah di bulan penuh kemenangan.

1 komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...