Selasa, 21 Juni 2011

Tangan Doa merengkuhku

Malam ini damai itu kembali aku rasa. Malam ini rasa itu kembali menyapa. Bait-bait doa yang lama terlupa,
Seakan mengundangku untuk menjamahnya. Belai lembutnya bangunkanku dari lelapku. 3 Jam yang terasa sangat menyegarkanku.

Setelah beberapa waktu lamanya aku seperti orang yang terlupa. Setelah sekian waktu aku terlena rasa, Malam ini aku terjaga. Malam ini aku siaga. Dalam sendu malam aku tengadah. Dalam taklimat sejuta makna aku bercerita. Dalam bait-bait indah aku bermunajah memohon petunjuknya.

Malam ini damai itu benar-benar terasa. Ikhlaskupun semoga kan terus terjaga, jangan lagi terkontaminasi syahwat dunia.


Ah aku yang selalu terlupa. Aku yang selalu terlena. Kini kau rengkuh aku dalam dekap rahmanMU. Kau dekap aku dalam rahiimMU. Hingga tak kuasa lidahku kutahan. Tak kuasa kuhentikan untaian rasaku. Kucurahkan semua padaMU. Karena selama ini kuterlalu jauh dariMU.

Aku bukanlah hambaMU yang baik. Aku bukanlah hambaMU yang terdidik, Hingga mampu menelaah semua pertanda yang kau kirimkan. Aku hanyalah mahlukMU yang lemah. Mahlukmu yang Dhoif. Yang selalu mendahulukan syak wasangka dibandingkan berkeluh kesah kepadamu. Yang selalu mendahlukan prasangka daripada mendengarkan nasehat yang KAU kirimkan lewat wakilmu.

Ah aku benar-benar merasa tak pantas terus mengeluhkan semuanya. Tapi ku juga ta kuat menahannya. Tuhan ijinkanlah aku untuk terus selalu belajar di jalanMU. Ijinkanlah aku untuk terus selalu belajar memujaMU. Ijinkanlah aku untuk terus menyebut namaMU.

Tuhan ijinkanlah aku untuk terus belajar menyingkap tirai kemunafikan yang menyelimutiku.

Tuhan aku hanyalah mahlukmu yang lemah. Aku hanya mahluk yang bodoh. Mahluk yang tiada berkuasa untuk berbuat selain atas kuasamu. Hanyalah mahluk lemah yang tiada berdaya tanpa seijinMU. Berilah hambamu ini kekuatan dan ketabahan untuk selalu istiqomah di jalanmu. Berilah hambamu ini kekuatan untuk meninggalkan laku yang tidak sesuai tuntunanmu.

Tuhan engkau maha pengasih, engkau maha penyayang. Ijinkan aku untuk selalu berbakti terhadap agamaku, orang tuaku, Saudaraku dan seluruh temanku Ya ALLAH.

2 komentar:

  1. subhanallah...
    bagus banget...
    izin copas yaa... makasih sblmnya

    BalasHapus
  2. Silahkan Reyhana Khairina

    Makasih sudah mampir ya
    salam

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...