Rabu, 30 Maret 2011

Ijinkanlah



1301422484129439627
Sahabat
Ijinkanlah aku membunuh egoku
Membunuh kesombonganku
Untuk kembali menapaki jalan sunyi di padang hatimu
—-
Sahabat
Aku bukanlah manusia hebat
Yang kan selalu mengajakmu berdebat
Tentang sesuatu yang sulit diterima nalarku yang tak sehat
——-
Sahabat
Kegoanku telah membuatmu terluka
Lukamu buatku tersiksa rasa berdosa
Rasa berdosaku telah menghantui setiap langkah
——-
Sahabat
Ijinkalah aku tuk bersujud
Mengetuk pintu maafmu
Yang mungkin telah lama membeku
——-
Aku memang terlalu naif
Melukaimu dengan doktrin palsu
Yang kupaksa tuk merasuk di sucinya jiwamu
Dengan membunuh logikamu
—–
Sahabat
Ijinkanlah aku merengkuh tanganmu
Semampu yang aku beri untukmu
Karena hanya itulah yang kuharap darimu
Sekarang, esok dan selamanya
Hanyalah bersamamu
___
_____
Denpasar,29032011.0108
Note: Coretan untuk seorang sahabat terbaikku
Foto koleksi pribadi di FB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...