Selasa, 15 Maret 2011

Aku dan Sosok Berjubah Putih

                                           
Aku tak berdaya
Kenapa aku tak kuasa menahan lambaian itu
Lambaian sosok berjubah putih bersih
Yang terus menggodaku untuk mengampiri

Entahlah
Pelet apa yang dia beri untukku
Aku menurut saja
Meski kutahu sesosok mirip denganku menggelapar tersiksa
Aku hanya bisa berlalu tanpa berbuat apa

Apakah aku terpesona olehnya?
Apakah aku terpedaya olehnya?
Aku tak tahu dan tiada bisa berkata
Karena aku tiada pernah bertatap muka
Apalagi bertatap sorot mata
Entah kenapa aku menurut saja

Langkahku semakin menjauh
Saat aku lihat orang-orang semakin riuh
Memandang sesosok mirip denganku terdiam kaku
Dengan tubuh yang semakin membiru

Ahhh aku tak sadar diri
Saat gumpalan putih datang menyapa diri
Namun tak lama sudah kulewati
Saat langkah kakiku semakin ringan
Menuju gumpalan  biru yang menanti pasti
Dengan segala kehampaan yang semakin kurasa kini
Saat diriku terasa ringan tiada berwadak lagi

Denpasar. 14032011.2326
13001202221427165671
Gambar nyabotase disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...