Senin, 14 Maret 2011

Galau Hati Sang Bunga


Jangan biarkan ragu mengiring
Karena itu hanyalah bisikan syetan
Yang kan merusak rasa yang sedang kau jaga
Yakinlah hati tak akan terpaling
Walau cobaaan datang bak tak terhentikan

Rasaku takkan kupalingkan
Aku bisa menjaganya
Hanya dan untuk satu saja
Takkan bisa bercabang

Jika itu yakinmu
Kenapa ragu masih mengganggu
Bukankah itu hanyalah wujud galau yang mengganggu
Tentang rasamu yang belum tentu

Aku takut
Takut akan keterkejutan
Takut akan kegagalan
Dan juga takut akan kegetiran

Achh,,
Aku akan jauhkan semua rasa ini
Semoga bisa
Doakan aku kawan

Jadikan ragumu tuk pemacu
Doamu selalu mengiringi nafasmu
Agar semua berakhir indah pada waktunya
Dan tak selalu hatimu menyanyikan syair itu

Ku yakin semua akan indah pada waktunya
Yahh,,aku percaya
Dia akan memberi jalan terbaik
Dan pilihan Dia juga pasti yang terbaik

Hk-DB, 13032011

Masopu-Fera

Kolaborasi ngacau di dinding FB Fera
semoga lagunya pas untuk penulis yang satunya hehehehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...