Sabtu, 05 Maret 2011

Preview Liverpool Vs Manchester United

Hari minggu besok akan berlangsung partai menarik antara tuan rumah Liverpool melawan pemuncak klasemen sementara Manchester United. Partai pekan ke-29 bagi kedua tim ini merupakan petandingan ketiga mereka dalam satu musim ini. Dengan kedua-duanya dimenangkan oleh United.
Menjelang partai ke-3 mereka ini, tuan rumah seakan mendapat angin segar terkait kondisi terkini The Red Devils. Seperti kita tahu jika di partai terkahirnya melawan Chelsea, United menderita kekalahan ke-2 mereka musim ini. Dan yang lebih menyakitkan lagi mereka terpaksa kehilangan kapten tim Nemanja Vidic yang menerima kartu merah. Selain kehilangan Vidic, United dipastikan juga akan tampil tanpa Rio Ferdinand yang masih menderita cedera. Praktis dalam partai ini, kemungkina besar Fergie tinggal mengandalkan Duet bek muda Smalling-Evans di lini belakang dengan dibantu oleh Evra di kiri dan Rafael di kanan.
Kekalahan menyakitkan kemarin, juga menyisakan berita buruk lainnya. Manajer United Alex Ferguson kemungkinan akan menjalani investigasi dari FA, atas komentarnya yang menilai kinerja Martin Atkinson saat memimpin laga tersebut sangat merugikan United. Keputusan-keputusan Atkison menurut Fergie banyak yang janggal dan lebih menguntungkan Chelsea.
Belum lagi masalah itu teratasi, muncul berita baru yang sangat mengagetkan. Ternyata Ferguson tidak hanya bermasalah dengan FA dan Atkison, berdasar berita terakhir Fergie juga menskors MUTV untuk mewawancara dirinya. Hal itu terjadi, terkait dengan pemberitaan MUTV mengenai sikap kerasnya terhadap Atkinson.
Namun di balik semua berita buruk tersebut, Man United sedikit bisa tersenyum lega saat ada secercah berita baik menghampiri mereka. Duet  jangkar lini tengah United Carrick-Fletcher telah resmi memperpanjang kontrak mereka di Klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut. Dengan perpanjang kontrak ini, kemungkinan mereka bermain sebagai starter semakin besar dan berdampak juga pada semangat bermain mereka.
Sementara di pihak tim tuan rumah yang minggu kemarin dipermak West Ham United dengan skor telak 3-1, berharap partai ini bisa menjadi titik balik untuk kebangkita mereka. Tapi bisa jadi keinginan tersebut akan terkendala dengan adanya beberapa pemain yang sedang mengalami masalah dengan kondisi kebugaran tubuhnya. Raul Meirelles yang sedang on fire pun, minggu kemarin ditarik ditengah permainan karena mengalami cedera dan dikhawatirkan akan absen di partai ini.
Sementara striker baru mereka yang sedang mengalami cedera, Andy Carrol masih belum bisa dipastikan tampil dalam partai ini. Meski Carrol secara terang-terangan mengaku ingin melakukan debut memperkuat Liverpool dengan mengalahkan United. Jangan lupakan juga faktor Suarez yang ingin membuktikan juga kapasitas dia sebagai bomber papan atas.
Dalam suatu jumpa Pers, manajer Liverpool Kenny Dalglish meminta timnya untuk tetap fokus menghadapi partai ini. Dia juga tak lupa meminta timnya untuk tidak perduli dengan apa yang menimpa United saat ini. Yang terpenting baginya tim tetap fokus mengalahkan United dan melupakan sejumlah kasus yang menyambangi kubu United termasuk kemungkinan Fergie untuk menolak konferensi pers sebagai wujud perlawanan terhadap FA.
Menurut Dalglish yang di partai debutnya saat kembali menangani Liverpool dipermalukan oleh gol penalti United yang dicetak Giggs saat mereka bertemu di Piala Fa, dirinya dikontrak bukan hanya untuk mengalahkan United. Karena itudia tak begitu peduli apakah timnya menang atau kalah, yang terpenting baginya adalah Liverpool semakin baik dan konsisten dalam setiap pertandingannya. Sehingga dengan modal itu timnya akan bisa meramaikan persaingan si papan atas.
Berdasarkan kondisi terkini dari kedua tim, berikut susunan prakiraan pemain di kedua kubu.
Liverpool : Giuseppe Reina, jamie Carragher, martin Skrtel, Kelly, Daniel Agger, Gerrard, Maxi Rodriguez, Kuyt, Lucas, Carroll, Suarez/Ngog.
Man United : Van Der Sar, Rafael, Smalling, Evans/brown, Evra/Fabio, Fletcher, Carrick, Anderson, Nani, Rooney dan Berbatov.
Denpasar, 04032011.0216
Masopu

2 komentar:

  1. LOWONGAN KERJA SAMPINGAN GAJI 1-3JT/MINGGU

    KRJ: manajemen dr program kerja online (Online based Data Assignment Program/O.D.A.P) MEMBTHKAN 200 orang di sluruh indonesia yg MAU Kerja SAMPINGAN 0nline dgn potensi penghsln 1-3jt/minggu+gaji pokok 2jt/bln, tugasnya hny entry data, per entry Rp10rb, misal hari ini ada kiriman 200 data dari ODAP yg hrs di entry berarti qta dpt hari ini 10rbX200=2Jt.lebih jelasnya

    Buka http://www.penasaran.net/?ref=cdizbb

    BalasHapus
  2. ok segera meluncur
    terima kasih infonya salam

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...