Senin, 14 Maret 2011

Benarkah Kaka telah Sepakat ke Milan?

Semalam saat buka kompas bola mata saya terkejut membaca berita tentang deal Milan dan Madrid tentang transfer Kaka. Dalam berita tersebut Madrid setuju jika Kaka balik lagi ke Milan dengan nominal transfer antara 20-30 juta euro. Hal ini diperkuat dengan kehadiran sang ayah Bosco Leite menyaksikan partai Milan vs Napoli.
Berita ini seperti hiburan yang menyenangkan bagi para milanisti setelah kegagalan Milan di ajang liga Champion Eropa. Seperti yang kita tahu, isu transfer Kaka kembali ke Milan sudah rame sejak november tahun lalu. Waktu itu beredar kabar jika Kaka akan balik di Milan pada  bursa tranfers januari. Namun seiring berakhirnya waktu, akhirnya berita tersebut tidak terbukti.
Kini setelah Kaka kembali mengalami cedera dan dipastikan absen selama 15 hari, isu tranfers Kaka ke Milan kembali mengemuka.  Kaka yang setelah sembuh dari cedera lebih banyak menghuni bangku cadangan, menurut beberapa sumber sudah mendapat lampu hijau dari mourinho untuk meninggalkan Madrid. Hal  ini tak lepas dari performa Kaka yang kalah mengkilap dibandingkan Oziel dan Di Maria.
Beberapa waktu lalu Galliani menyatakan jika Milan tak akan sanggup membayar gaji Kaka yang dalam setahun mencapai 9 juta euro. Namun seiring dengan akan berakhirnya kontrak 9 pemain Milan di akhir musim nanti, bisa jadi deal transfer tersebut akan tercapai.
Meski kompas.com dan Tv one memberitakan jika deal transfers telah terjadi, namun setelah saya kunjungi beberapa situs berita online hal itu hanya sebatas rumor. Detik.com dan tribunnews.com serta harian topskor belum memberitakan tentang deal tersebut. Bahkan situs berita Ac Milan di Indonesia, milanku.com pun belum memberitakan  tentang transfers tersebut.
Beberapa waktu lalu secara tersirat Berlusconi menyatakan jika Kaka benar-benar kembali ke Milan maka itu adalah hadiah yang indah buat para Milanisti tentunya. Dan masih menurut Berlusconi jika kemungkinan itu selalu ada meski sekecil apapun.
Menarik untuk kita ikuti proses transfer Kaka ke Milan. Setelah itu akankah Kaka bernasib seperti Shevchenko yang gagal bersinar saat kembali nanti? Hanya waktu yang akan memberikan jawaban akan kebenaran hal tersebut.
Forza Milan
Denpasar, 11032011.1419
Masopu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...