Jumat, 27 Mei 2011

Aku Jeolus ada yang ingin kenal kamu

1306138247465878519Ehhmm gimana ya aku ngomongnya
Sebenarnya aku gak enak mau ngomongin ini
Ntar kamu sangka aku nyomblangin kamu lagi
Selain itu aku juga jeolus jika cerita hal ini
Kan kamu tahu, kalau aku sejak lama suka sama kamu
Lagian ntar kamu nyangkanya aku dah gak cinta lagi sama kamu
Maaf ya kalau akhirnya aku ceritain ini juga
Begini ceritanya ya
Ada temanku yang naksir sama kamu
Gara-gara lihat Foto profilmu yang ini di FB
Katanya kamu cakep deh
Kebetulan dia itu masih jomblo
Terus dia mau kenalan sama kamu
Gimana boleh gak dia kenalan sama kamu?
Dia kuliah di kedokteran Universitas ternama loh
Sekarang dah semester akhir
Anaknya baik hati
Tidak sombong
Dan rajin ibadah lagi
Namanya Wabill
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
Nama Lengkapnya
Wabillahi Taufik Wal Hidayah
Wassalamualaikum warrohmatullah Wabarakatu
hahahahahahaha
—-
—–
Note :
  • Inspirasi dari sms teman.
  • Hanya Gurauan semata ya, jangan diambil hati apalagi bikin pusing kepala
  • Jika mau ambil isi dompet dan didermakan aku do’akan semoga jadi amal soleh
  • amien 3X
  • Foto Minjam di FB Jenifer Sudiarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...