Jumat, 20 Mei 2011

Surat Untuk Pejabat negeri ini

Untuk Para Pejabat Negeri Ini, Mulai dari RT sampai Presiden. Mulai dari anggota DPRD sampai DPR dan MPR dan semua pejabat publik negeri ini.

Salam Damai dan sejahtera selalu

Sebelumnya ijinkan saya menyampaikan terima kasih atas segala yang telah Anda-anda lakukan terhadap bangsa ini. Sejujurnya saya bangga terhadap kinerja anda semuanya. Begitu hebat kinerja anda hingga bangsa ini telah tumbuh menjadi suatu kekuatan yang begitu disegani di dunia ini.

Dengan jerih payah anda negara ini telah menjadi negara dengan tingkat kemakmuran beberapa orang seperti anda begitu mencengangkan. Dalam hitungan waktu tak berapa lama anda sekalian sukses menaikkan Indeks kemakmuran anda menjadi berlipat-lipat.

Memanfaatkan kedudukan yang anda-anda peroleh dengan jerih payah, peras keringat dan banting tulang kini anda semua tinggal menikmatinya dengan rasa bangga. Dana dari proyek-proyek yang ada mengalir dengan lancar ke saku anda yang ternyata cukup dalam juga, sehingga berapapun besar dana yang akan anda terima dijamin akan tertampung saku anda.

Saat ini anda dapat hidup mewah, Bahkan dengan bangganya pada dunia internasional anda-anda meminta dibangunkan gedung sidang yang baru. Kemiringan 8 derajat bagi anda-anda semua sudah sangat menakutkan.  Sehingga demi kemananan semuanya anda minta dibangunkan  gedung baru dengan fasilitas super duper mewah.

Dengan kedudukan yang anda-anda peroleh sekarang, begitu banyak prestasi yang anda torehkan. Bagaimana beberapa waktu lalu seorang wakil dewan cewek dengan santainya menari-nari diatas meja sebuah diskotek. Dengan berbagai dalih yang begitu nyata dia  berkata itu bukan saya ( Lalu siapa ya? Masak saya yang menari disana? hahahaha. Untung saya tidak sedang berada di situ dengan memegang kamera, karena pasti sifat usil saya akan muncul ), saya hanya bertemu klien di hotel sebelah diskotek tersebut.

Bagaimana begitu banyaknya kondom-kondom habis pakai tergeletak di tempat sampah anggota dewan yang merasa bukan sampah. Ternyata anda-anda memang patut menjadi teladan. Anda-anda  taat pada nasehat para aktifis gerakan penanggulangan HIV-AIDS yang selalu menganjurkan menggunakan kondom dalam berhubungan seks dengan pasangan bukan resminya. 

Maka saya tak heran jika saat anda bersidang, beberapa terlihat tertidur dengan pulasnya. Bahasan yang anda lakukan saat jedah sidang di malam hari begitu menguras tenaga anda. Bahkan saking melelahkannya tak jarang anda terlupa tidur di kamar siapa. Dan juga jam  tidur yang sebentar saja terasa masih kurang.

Belum lagi saat aksi anda di malam hari yang kurang nyaman dalam mendapatkan kepuasan, juga terbawa sampai di ruang sidang. Hingga fasilitas laptop yang super canggih sekelas para peneliti senior LIPI-pun masih anda gunakan untuk hal yang amat sangat bermanfaat yakni mencari info dan variasi gaya dalam berhubungan seks lengkap dengan audio visualnya.

Ah anda memang sangat membanggakan saya sebagai rakyat yang cinta bangsa ini dengan segenap jiwa raga saya. Dengan tujuan meningkatkan moralitas bangsa, dengan tujuan belajar menangani kemiskinan, pembinaan olahraga dan berbagai dalih yang sangat-sangat masuk akal anda mengadakan study banding dan kunjungan kerja. Dengan biaya yang bisa dianggap murah anda bebas keluar masuk negara orang, menonton laga el-classico yang begitu saya impikan di tribun VIP, menonton partai impian saya di THEATRE OF DREAMS Old Trafford dengan sangat khusyu' seperti saat anda sedang menunauikan kewajiban alam anda di dalam WC.. Semoga cita-cita anda memajukan bangsa ini tercapai ya.

Untuk itulah menjelang hari kebangkitan nasional ini, ijinkan saya meminta dengan hormat agar anda sekalian tidak lagi menebar janji terhadap saya dan warga Indonesia lainnya. Karena sekarang sudah waktunya saya dan mungkin teman-teman yang setuju dengan saya untuk berjanji BAHWA CUKUP SUDAH KAMI MEMILIH PEJABAT -PEJABAT SEPERTI ANDA. TAK AKAN LAGI KAMI MEMILIH ANDA DAN KELUARGA ANDA UNTUK MENJADI WAKIL KAMI DI DPR DAN PEMERINTAHAN. TIDAK AKAN LAGI KAMI MEMILIH ORANG SEPERTI ANDA SEBAGAI PRESIDEN. 

Rasanya sudah terlalu panjang saya memuji anda-anda sebagai pejabat negara ini. Sekali lagii saya bangga punya pejabat negara yang jago bersilat lidah. Punya menteri yang sangat kompeten di bidangnya walau berasal dari unsur berbagai parpol dengan kinerja yang sangat-sangat memuaskan. Punya presiden yang sangat puitis sepuitisnya Khalil Gibran. Mempunyai wakil presiden yang begitu kalem dan santun sampai suaranya-pun nyaris tak terdengar seperti iklan Isuzu Panther yang WUSS WUSSS WUSSS nyaris tak terdengar.

Sekali lagi saya bangga kepada anda-anda semuanya. Tapi saya minta maaf jika kata-kata saya terkesan lain di mata anda. Anggap saja ini tulisan orang yang lagi SAKAU menikmati keadilan yang sangat merata. Orang yang OVERDOSIS dengan janji-janji yang indah. Sampai dalam mimpipun kebawa-bawa walau kadang malah mimpinya bertemu HANTU TALI POCONG PERAWAN, HANTU PUNCAK DATANG BULAN, HANTU SUSTER NGESOT dan hantu-hantu khas Indonesia lainnya

Sekali lagi saya bangga dan maafkan salah kata saya.

Salam hormat dari rakyat yang mencintai anda sebagai pemimpin negara.

Tedjo

20052011.0243
Note : Dilarang sakit hati jika anda tidak merasa tersindir, Bagi yang tersindir segeralah minggir, biar gak kesambar petir. Mending gabungan ke planet Kenthir.

1 komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...