Sabtu, 25 Desember 2010

Beda Ban Kempes Sama Cewek

Siang itu seperti biasa aku jalan-jalan di pinggir danau Kintamani yang indah nan mempesona. Tanpa sadar aku mendengar suara cerita 2 orang cewek yang sedang mandi di pemandian air panas yang ada di tepi danau. Setelah kuperhatikan secara seksama ternyata yang sedang ngobrol adalah saudaraku mbak Nunik dan temannya Neng Ravenalia. Mereka tak sadar jika dari tempat aku berjalan-jalan suara mereka cukup jelas terdengar bersahutan dengan gemericik air dan suara cekikikan meraka.

” Neng aku punya tebak-tebakan, kamu mau gak main tebak-tebakan sama aku?” tanya Nunik

” Tabakan apa nih? ayo saja siapa takut.” jawab neng sambil berkecipak-kecipik dengan air hangat dari pancuran

” Neng apa beda cewek sama ban kempes?” tanya Nunik

” Apa ya?” tanya balik neng sambil kibas-kibasin rambutnya yang disemir pirang

” Halah masak kamu gak bisa Neng?” tanya Nunik lagi

“Kalau cewek bocor tak bisa ditembel, tapi kalau ban kempes karena bocor bisa ditembel” jawab neng sedikit malu

” Salah Neng, bukan itu jawabannya.” kata Nunik lagi

” Kalau bukan itu apa ya? eh bagaimana kalau Ban kempes karena bocor nembelnya dipanasi dulu biar nempel, tapi kalau cewek tidak perlu dipanasi sudah bisa nembel.” jawab Neng sekenanya

” Masih salah Neng, ada yang lebi pas tu jawabannya” kata Nunik lagi

” Waduh Nik aku bingung, apa dong jawabannya” tanya si Neng

” Kalau ban kempes dipompa dulu baru bisa dinaiki, kalau cewek……( sensor gak boleh dilanjutin ) baru dipompa ” Kata Nunik lagi

Maklum umur yang mendengarkan masih 7 tahun, jadi gak boleh mendengar yang kelewat dari umurnya. Bagi yang dewasa silahkan dilanjut lagi ya imajinasinya. hahahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...