Senin, 29 Agustus 2011

Happy Iedul Fitri

Tiada terasa sudah lebih dari 9 bulan saya mengelola ini. Selama ini telah mempunyai begitu banyak teman yang telah berbagi dalam suka dan duka. Teman yang telah berinteraksi dengan saya lebih dari sekitar14000 orang lebih yang berkunjung ke sini.
.
Ramadhan ini merupakan ramadhan pertama saya berinteraksi di sini. Selama ini begitu banyak salah paham yang mungkin tidak pernah kita sadari terjadi di antara kita semua. Tapi itu semua menurut saya pribadi adalah dinamika dalam berinteraksi kepada sesama. Karena itulah meski di awal mungkin saya merasakan sakit atas suatu kejadian, tapi saya berusaha untuk selalu menerima hal itu dengan lapang dada.

Kawan semuanya, Kini di akhir ramadhan ijinkanlah saya mengucapkan permohonan maaf untuk semua teman-teman di kompasiana baik yang pernah berinteraksi langsung karena memang kita terikat tali pertemanan, ataupun yang pernah saling berkomentar tapi kita belum pernah terdaftar dalam daftar pertemanan masing-masing.

Kawan saya hanyalah manusia biasa, yang tiada pernah terluput dari salah dan dosa. Meski raga kita mungkin tiada kan pernah bersua. Meski lidah tiada kan mampu berucap kata maaf. Meski tangan tak bisa saling mendekap dan bersalaman ijinkanlah untain kalimat-kalimat ini mewakili saya untuk meminta maaf kepada teman-teman semua. Dengan segenap rasa saya mengucapkan

Kawan……
Esok gema takbir akan bersahutan
Memujakan semua keagungan Tuhan
Yang mengalun penuh kemulian
Pertanda ramadhan terakhirkan
Terganti fajar syawal penuh kemenangan

Kawan…….
Meski tangan tiada sempat berjabatan
Meski lisan tiada sempat bersahutan
Bukanlah halangan untuk kita bermaafan
Atas silaf kata yang sempat terhadirkan
Atas laku yang tiada terjagakan

Kawan………
Mari kita sambut fajar kemenangan
Dengan senyum keikhlasan
Agar sempurna kemenangan yang teraihkan.
SELAMAT HARI RAYA IEDUL FITRI 1432 Hijriah
MOHON MAAF LAHIR BATHIN”
Taqobbalallahu minna wa minkum taqobbal yaa kariim.

Denpasar. 29082011.0339
Masopu
note : Gambar minjam di blog ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...