Jumat, 26 Agustus 2011

Waktu Enggan Menepi

Dapatkah Kita Hentikan Waktu????

Waktu kian merambat,
Menelusuri lorong-lorong tak bertepi,
Memasuki pori,
Menyapa angan,


Aku dengan langkahku,
Bergelut dan mengejar cepatnya detik yg berlalu,
Tanpa tersadar,
Jauh kini langkahku sudah,
Menelusuri di setiap sudut pelataran bumi,
Mengayun langkah,
Melenyap jejak arah,
Membekas goresan kerikil dengan darah,
Membasahi sekujur dengan butiran peluh yg tercurah,
Dengan angan yang masih tak berarah,
Di antara mata angin tak searah,

Di bawah kaki langit,
Aku berteduh,

Di antara indahnya pelangi yang mebias,
Aku menepi,

Di antara hangatnya mentari,
Aku berlari,

Dan,

Di antara bintang gemintang,
Aku berserah diri,

Memohon dan meminta,
Akan kehadirat-Nya
Untuk slalu menjagaku,
Diantara waktu yang enggan menepi . . . 

Note
Pinjam Tulisan seorang sahabat GISSA AYUSTIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...