Senin, 04 April 2011

Jangan Obral Cintamu ( Kolaborasi agung - nying-nying )


Ahhh begitu indahnya simphoni yang kau mainkan,
Menghibur hati yang lara,
Memberi keteduhan pada jiwa yang retak

Kumainkan sinphony ini tuk hati yang melara
Agar duka tiada lagi kan mendera
Karena itu tiada elok menemani wajah yang menawan
Laksana langit biru berselimut awan
Gelap
Menakutkan
Ijinkanlah simphony ini terus kumainkan
Hingga tanganku tak mampu lagi melakukan


Sudah lupakah kau panggilan sayangmu untukku
Yang selalu membawaku ke alam itu
Hingga sering buat rasaku terbang tak menentu
Setelah lama jiwaku membeku
Kini panggilan itu menghantuiku
Kaukah bagian hidupku itu
Yang telah lama begitu ku rindu
Ahh aku tak tahu

Kau lelaki si penebar 1000 pesona
Jangan kau masukkan aku dalam daftar buruanmu
Aku adalah perempuan egois
Yang tak biasa berbagi kekasih…
Pergilah kau dari sisiku,
Kejarlah 1000 wanita
Tapi jangan kau jamah aku.

Aku bukanlah seperti yang kau duga
Ku hanya ingin berbagi ceria
Meski duka lara merasuk jiwa
Ku kan coba membagi bahagia
Cukuplah dukaku untukku
Bukan untuk kubagi dengan yang lain
Biarlah ragaku menagis pilu
Asal temanku tetap tersenyum

Denpasar, 04042011.1226
Kolaborasi dengan Miss Nying-nying

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...