Selasa, 26 April 2011

Gaya Status FB Hewan



Saat suntuk sama beban kerjaan tiba tiba ada sms masuk " Mas coba bayangin kalau binatang pada punya akun FB, Gimana bunyi status mereka? "
Setelah dibayangin akhirnya kayak begini:
  1. Kecoa, Statusnya pasti berbunyi " Yesss, Baru saja selamat darin injekan maut. nanananana........"
  2. Sapi, Statusnya berbunyi " ohhhh no, susuku diraba-raba lagi sama majikanku........."
  3. Ayam " Teman-teman kalau besok gue gak update status, berarti gue sudah digoreng. Love U All Muachh...."
  4. Cumi-cumi " hehehehehe abizzz isi ulang tinta, siap ngecroot lagiiiii...... asyikkkkkkkk....."
  5. Babi " Sialan gue difitnah nyebari flu lagi!!!!!! Resek lu pade.... "
  6. Kambing " Jangan keluar rumah plend, bentar lagi iedul adha......"
  7. Burung Beo " kalau besok gue dah gak bernyanyi untuk kalian, berarti gue dah dikontrak Dhani tuk gantiin once.. wkwkwkwkwk "
  8. Bebek " Asyiiik dapat panggilan dari basarnas untuk nolongin korban bajirrrr.... "
  9. Ikan lele sungai Citarum " Plend ini status gue yang terakhir, gue dah OD limbah nih..... wkwkwkwkw
  10. Gajah " Asyikkk gue dapat kerjaan di dinas pemadam...( Jingkrak-jingkrak2X )
  11. Tikus " Asyik dapat gedung baru dengan fasilitas yang wah" hahahahah
  12. Kutu " Aseeem gue kena kupreeeett lagi, awas lo ya kubuat gatal kepalamu biar botak. wkwkwkwk
  13. .
  14. .
  15. .
  16. .
  17. .
  18. .
  19. .
  20. .
  21. .
  22. .
  23. .
  24. .
  25. .
  26. .
  27. .
  28. .
  29. .
  30. .
  31. Kalau monyet lagi gak buat status, jangan marah ya. Coz monyetnya lagi baca tulisan ini sambil komentar. hahahahahahahahahahahahahahahaha
Ini hanya guraun belaka, jika anda tidak terima silahkan komentar sepuasnya. Karena komentar disini tidak dipungut biaya sepeserpun. Hanya cukup ketawa sepuasnya.
hahahahahahahahahah
Maaf lagi kambuh kenthirnya.
Denpasar, 25042011.2214
Maaf Masopu-nya lagi istirahat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...