Kamis, 21 April 2011

Dara Wujud Ketabahan Ariel

Ariel Peterpan boleh saja terkungkung di balik jeruji besi lapas Kebon Waru kota Bandung, Namun soal kreatifitas ternyata dia tak ada matinya. Selama hampir 4 bulan mendekam di dalam penjara, dia masih sempat membuat beberapa lagu. Dan kemarin Ariel memperkenalkan satu lagu yang  untuk sementara di beri judul ” Dara “.
Menurut Ariel lagu tersebut terinspirasi dari kasus dirinya dan Luna Maya yang terpeleset kasus video mesum mereka berdua. Dalam lagu itu Ariel bercerita bagaimana perjuangan Dia dan juga Luna dalam menghadapi setiap kritikan dan cibiran atas kelakuan mereka tersebut. Bagaimana mereka saling bahu membahu dan menguatkan satu sama lainnya agar tak terpuruk dalam masalah.
Seperti kita tahu, jika karena kasus tersebut mereka berdua memperoleh kritikan dan hinaan yang datang bertubi mendera mereka. Bahkan ada beberapa pemda yang melarang aktifitas konser Peterpan dan juga aksi Luna Maya. Bahkan beberapa ormas di Bandung sampai bertekad mengusir Ariel dari kota tersebut. Imbas lainnya usaha Cafe Luna Maya yang di Bandung juga sempat terancam ditutup karena ancaman tersebut.
Tapi dari semua kejadian itu, ternyata tidak membuat salah satu dari sejoli ini berkeinginan pergi meninggalkan pasangannya. Meski Ariel masih harus menjalani masa hukuman setidaknya sampai 3 tahun ke depan tapi Luna tetap setia mendampingi Ariel. Pada hari-hari tertentu dia menjenguk sang kekasaih di lapas tersebut.
Wujud keberamaan mereka menghadapi cobaan yang mendera itu kini perlahan mulai mereka rasakan. Suara sumbang dan hujatan atas kesalahan mereka sekarang semakin jarang terdengar. Hal lain yang nampak adalah Luna sudah mulai aktif di dunia entertain lagi. Meski baru memulai dengan memainkan peran-peran di FTV, tapi setidaknya hal itu menandakan bahwa dia tengah berusaha untuk bangkit lagi. Beberapa waktu lalu dia juga sempat mengeluarkan single barunya.
Dalam peluncuran lagu baru Ariel tersebut, tampak personil band Peterpan yang tersisa hadir di lapas Kebon Waru. Uki,Reza, Lukman dan Manajer Peterpan Budi Soeratman nampak senang dengan moment tersebut.
Dalam sambutannya Ariel meminta maaf kepada para sahabat Peterpan yang harus menunda keinginan mereka mendengar dan mendapatkan album baru Ariel yang tertunda karena kasus yang menimpanya. Tak lupa dia juga mengucapkan terima kasih kepada Karutan Kebon Waru yang telah memberinya kesempatan berkreasi dari balik penjara.
Berikut ucapan terima kasih Ariel yang dikuti dari Antara News: “Terima kasih kepada Pak Karutan. Saya berharap, walau pun kita berada di dalam rutan kita tetap bisa berkarya jangan memutuskan harapan,” ujar Ariel yang mengenakan kemeja biru motif kotak-kotak
Dalam pengerjaan lagunya tersebut, Ariel dibantu seorang bernama Faisal. Menurut Faisal yang membantu Ariel dengan iringan Keyboard penggarapan lagu butuh waktu agak lama, karena mereka hanya bisa memanfaatkan waktu 2 jam saja perharinya.
Sementara pihak Musica studio berencana merekam lagu tersebut dan mengedarkannya. Menurut Perrykesit dari Musica Studia yang selama ini menaungi Ariel dan kawan - kawan, pihaknya berharap lagu tersebut segera beredar dan diputar di radio-radio di Indonesia. Menurut mereka lagu tersebut sangat komersiil dan bisa mengobati kerinduan sahabat peterpan.
Berikut ini syair lagu ariel yang  diperkenalkan kemarin:
Jangan-jangan kau bersedih
Ku tahu kau lelah
Tepiskan ke ujung dunia
Biarkan mereka-mereka
Tenangkan hati di sana
Ketika lelah
Mimpi yang menenangkan
Biarkan semua-semua
Kurangi beban itu
Tetap lihat ke depan
Tak terasingkan dunia
Dua jiwa perih
Masih ada di sana, untuk kita berdua
Dalam hati yang bersatu
Tempat kita berdua
Dan jangan kau bersedih
Kutahu kau lelah
Tepiskan ke ujung dunia
Dari kejadian ini saya salut dengan Ariel_Luna,, Peterpan dan manajemen yang selalu saling meberi semangat moril untuk teman mereka yang terundung masalah. Mereka berjalan bergandengan tangan untuk menghadapinya bersama. Suka duka tak membuat mereka tercerai. Terutama untuk Ariel-Luna mereka berani bersama menghadapi kesalahan bersama yang mereka lakukan, tidak berlari atau menghindari satu sama lainnya. Salut tuk kebersamaan Ariel, Peterpan, Luna Maya dan jajaran manajemennya beserta sahabat peterpan.
Denpasar, 20042011.1329
Masopu
Note : Diolah dari berbagai sumber al: Antaranews, Tempoiteraktif dan liputan6.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...