Senin, 04 April 2011

Desah Binal ( Kolaborasi Bareng Jingga )

Tiap malam jiwa ini selalu rindukan kehangatan…
Selimutku tergolek di bibir ranjang….
Aaahhh… mengapa hanya sepi disini…
Jiwaku ingin basah…
Lidahku ingin bertaut
Bertaut dalam gelora rasa
Arungi lautan malam
Setubuhi bintang
Bersama hangat kecupmu…
Mungkinkah??? aku hanya mampu menunggu di bibir ranjang

Duhai wanitaku
Tak puaskah saat bibirmu kulitiku
Menggelitik pori nadiku
Yang mendesir memompa darah ke rongga otakku
Teriring lenguhan manjamu
Saat mataku terkejap menikmati indahnya belitanmu
Yang menelikung sendiku yang tergetar kaku
Ah! kau tanyakan puas???
Mana pernah aku merasa puas untuk sebuah nikmat??
Aku selalu haus itu!
Sini sayang…
Peluk aku dalam aroma kental tubuhmu
Biarkan aku melayang ke ranah jingga yg hangat
Dalam geliat liar tak berbatas
Antara dendam dan rinduku biarlah bertarung dalam rasaku
Hanya untuk puasku!
Hanya untuk liarku!
Ku pastikan kau pun kan rajai malam!

Duhai wanitaku
Desahmu gelegakkan geloraku
Tuk merajam inchi demi inchi tubuh polosmu
Yang telentang menantangku
Dengan lenguhanmu yang begitu menggoda
Seret imajiku tuk rengkuhmu dalam romansa biru
Yang menanti hasrat tuk tertunaikan
Dalam guliran jaman tak bertuan
Lambat menikmati indahnya pergumulan kita
Saling peluk
Saling pagut
Terseling cakaran nakalmu
Yang merambah bilur bilur kenikmatan
Saat tetes tetes keringat membanjiri ego kita
Tuk raih puncak bersama
Akhirnya terkullai lemah

Aku hanyut dengan permainan katamu yg binal
Bermain, beronani dalam tumpukan kata
Membawaku dalam ranah liar yg tak ku kenal
Yang aku tahu hanya aku ketagihan!

Tetes birahimu laksana candu
Ingin lari, tapi ku tak mampu
Melawan gelora yang selalu menggoda
Mengajak imajiku liar meremas bayangmu
Meronta dobrak tabu hidupku
Hanya tuk menikmati konyol aksimu
Saat meremas nalar
Campakkan nuraniku
Hingga kutak mampu melewatkan rayuanmu
Binal melepas tali kekangku
Tuk bersama mengejar kenikmatan yang terindah
Kolaborasi dadakan dengan Jingga
Denpasar-Surabaya, 03042011.0118-1136

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...