Kamis, 14 April 2011

Aku Tergoda

13025916311529097115
Aku Tercekat
Mata itu memikat
Hatikupun Terpikat
Tuk gerayangi setiap sisi begitu hebat
——
Aku terpesona
Saat merdu suara itu menggoda
Menari mengaduk relung jiwa
Mengajak aku membaca bahasa cinta
Yang terpancar di lentiknya mata
——–
Aku tergoda
Untuk terus setia
Menikmati indah cerita
Yang kan mengalir dari lidah
Kadang suka kadang duka
Berdiaroma dalam gejolak jiwa

——-
Aku tergoda
Aku tak berdaya
Aku tak kuasa
Saat rasa itu  merajah sukma
Menelusup dalam getar raga
Yang begitu kuat menggoda
Seirama dengan nyanyian jiwa
——————–
Sungguh aku tergoda
Pada sebuah nama
Pada sebuah jiwa
Kan kutautkan sebuah rasa
Rasa yang sukar ku kata
Selain aku cinta
—————
Denpasar, 12042011.1314
Note: Coretan untuk Thary, inilah rasaku,semoga kita kan selalu bersama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...