Rabu, 10 Agustus 2011

( Wali Band ) Sayang Lahir Bathin


Dengarkanlah aku
Cerita hatiku
Cerita Tentangmu
Menikmati indahnya cinta ini bersama selamanya


Aku mau ikhlas
Ikhlas menyayangimu
Tutuplah matamu

Cukup aku dan Tuhan yang tahu
janjiku untukmu meski tak pernah kuucapkan padamu

Aku tlah berjanji menyayangimu
Lahir dan Bathinku
Aku tlah berjanji mendampingimu
Lahir dan Bathinku

Andai engkau tahu
Kusiap mati untukmu
Jiwa dan ragaku

Cukup aku dan Tuhan yang tahu

Aku tlah berjanji menyayangimu
Lahir dan Bathinku
Aku tlah berjanji mendampingimu
Lahir dan Bathinku ( 2X )

 Andai engkau tahu
Kusiap mati untukmu.......

Kreasi video yang bagus, meski bukan video asli tapi menggambarkan bagaimana sepasang sejoli yang terus setia digambarkan oleh sepasang puas yang beriringan mengarungi luasnya samudera. ANEEVA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...