Minggu, 10 Juli 2011

Kidung Kerinduan


Semua kata rindumu semakin membuatku tak berdaya
Menahan rasa Ingin jumpa.......
Percayalah padaku aku pun rindu kamu
Ku akan pulang melepas semua kerinduan
Yang terpendam
Jangan katakan cinta menahan beban rasa
Sudah ungkap saja sedihmu itu

Alunan lagu lama dari Dewa 19 itu kembali menari di gendang telingaku pagi ini. Syair romantisnya membuatku melayang dalam kerinduan. Bayang wajah itu terus menari dalam kelopak anganku. Berlarian dari satu sisi ke sisi lainnya. Menarikan berbagai rasa yang kian membuncah. Kesedihan bergantian dengan tenang yang kurasakan. Damai hari itu berlomba tuk menguasai sirip-sirip hatiku.



Tiba-tiba lamunanku terhenti, saat bunyi nada dering dari HPku berbunyi pertanda sms masuk. Kubiarkan beberapa saat sampai ringtone wali dari lagu " baik-baik sayang " berhenti sendiri. Segera kuambil HPku sesudahnya. " Mas telp. dunk " Sebaris kata membuatku bergegas berdiri dan mencari tempat yang enak dan sejuk untuk meneleponnya. Meski mata masih menahan kantuk sehabis begadang semalaman, permintaan itu begitu menggoda untuk terlewatkan.

Tak lama merdu suara dari seberang begitu menggodaku. Joke-joke dan cerita-cerita segar segera meluncur dari bibir kami diselingi tawa-tawa yang bersahutan. Tak terasa waktu berlalu begitu cepat. 3 jam terasa singkat, Percakapan tersebut harus dihentikan karena dia ada aktifitas yang harus dilakukan.

" Mas nanti telp lagi ya! " pintanya sebelum mengakhiri obrolan tersebut.
" Ok Dik. Miss u " " jawabku.

Sambil menutup obrolan kembali hatiku berdoa" Ya ALLAH mudahkanlah jalan bagiku dan Baginya untuk bersatu dalam  mahligai cinta yang kau halalkan. Amien allhumma amien."

Denpasar, 10072011.1018

Masopu
Dedicate to D A T.

1 komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...