Minggu, 20 Februari 2011

Aku Bahagia

Senyummu adalah Bahagiaku
Ceriamu adalah dambaku
Gelisahmu adalah Kebimbanganku
Air matamu adalah kesedihanku

Kau adalah pelipur laraku
Kau pengiring Suka citaku
Bersama kita dalam hari-hari keberkahan

Ikatan ini berawal dari hati atas nama cinta
Jalinan ini bermula dari rasa atas nama sayang
pertautan ini berasal dari angan atas nama rindu
Sungguh ini adalah Cinta, Sayang dan Rindu

Cinta, Sayang dan Rindu atas nama pengabdianku pada-NYA
Malam ini bintang bersinar Cinta,
Bulanpun tersenyum sayang,
Angin mendesir rindu

Wahai Angin, Bulan dan Bintang
Sampaikan salam Cinta
Sayang........
Dan Rinduku kepadanya
Sungguh aku ingin mencintai karena ALLAH

Aku bahagia jika kau selalu bahagia
Aku bahagia jika kau selalu tersenyum
Aku bahagia jika kau mampu menikmati hidupmu
Sungguh aku bahagia jika dapat Membahagiakanmu
Demi Allah itulah niatku
Tapi kau tak pernah mau tahu akan rasaku itu

Denpasar, 20020211.1717

Masopu

Note : sms dari seorang teman MAYA ANGGRAINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...