Selasa, 15 Februari 2011

Burung-burung kertas


Valent & Vienn adalah sepasang kekasih.Keduanya berasal dari keluarga yang berbeda latar belakangnya…

Dalam kehidupan mereka,Valent sangat mencintai Vienn.Sebagai bukti Cinta,Valent membuat 21.000 buah burung kertas pada ulang tahun Vienn yang ke-21...



Dalam tiap burung kertas tersebut Valent tlah menuliskan harapannya pada Vienn…

Banyak sekali harapan yang telah Valent ungkapkan kpd Vienn.”Semga kita bias disatukan dalam ikatan penikahan”,”Semoga Tuhan melindungi Vienn dari bahaya”,”Smga kita mendapatkan kehidupan yang bhagia”,dsb.Smua harapan itu telah disimbolkan dalam burung kertas warna warni…



Suatu hari Valent melipat burung kertasnya yang ke 21.000.Burung itu dilipat dengan kertas transparan.Ketika memberikan burung kertas ini,Valent berkata,

”Vienn,ini burung kertas yang ke 21.000.Dalam burung kertas ini aku mengharapkan adanya kejujuran & ketebukaan antara aku & kamu,aku akan melamarmu,&kita akn segera menikah.Semoga kita selalu bersma sampai Tuhan memanggil kita berdua”…



Saat mendengar Valent berkata demikian,menangislah Vienn,Ia berkata kpd Valent “Sayang,aku senang sekali mendengar semua itu,tetapi aku sekarang telah memutuskan utk tdk menikah denganmu,karena aku btuh uang & kekayaan”...



Saat mndengr itu,betapa marah dan kecewanya Valent....



Valent mulai terbakar semangatnya.Ia pun bertekad dalam dirinya bhwa ia harus sukses dan hidup berhasil.sikap Vienn tlah membangkitkan emosi dalam dirinya...

Dalam sebulan usaha Valent

menunjukkan hasilnya...

Sekarang tak seorang pun tak kenal Valent,Ia adalh bintang kesuksesan...



Suatu hari Valent pun berkeliling kota dg mobil barunya,Tiba2 dilihatnya sepasang pria & wanita tengah berjalan di dalam derasnya hujan,mereka kelhtan lusuh & tak terawat.Valent pun penasarn & mendekati mereka.& mendapati bahwa suami istri itu adalah orang tua Vienn…

Kemudian ia membuntuti kmna perginya orang tua Vienn………



Valent sngat terkejut,ktka didapati orang tua Vienn memasuki sbuah makam yang dipenuhi dengan burung2 kertas.Ia pun semakin terkejut,tatkala melihat foto Vienn dalam makam itu…

Valent berlari mendekati mrka,& mrka pun sma terkejutnya…



Lalu kmudian mrka menjelaskan,bahwa skrg mrka jatuh miskin,krna harta benda mrka habis utuk biaya pngobatan Vienn yang terkena kanker rahim ganas.

Vienn menitipkan sbuah surat kpd Orang tuanya,untuk diberikan kpd Valent,jika mrka bertemu dg Valent…



Dengan gmetar,Valent membaca surat itu….





"Valent,ma’afkan aku,aku terpaksa membohongimu.Aku terkena kanker rahim ganas yang tak mungkin disembuhkan.Aku tak mungkin mengatakan hal ini saat itu,karena jika itu aku lakukan,aku akan membuatmu jatuh k dalam kehidupan sentimentil yang penuh kputus asa’an,yang akn membawa hdupmu pada khancuran…

Aku tahu sifatmu itu,untuk itu aku lakukan itu…Karena aku sangat mencintaimu,Sayang…"





Tak sadar,Air mata sudah membasahi pipi Valent…

Ia telah berprasangka thdp Vienn bgtu kejamnya.Pdahl saat itu,Vienn tengah mati2an menghadapi smua rasa sakit seorang diri,sampai ajal menjemputnya…

Betapa sebenarnya Vienn mengharapkan ia ada disampingnya di saat2 penuh penderitaan itu.Tapi ia dengan bgitu tega mencemooh Vienn sbgai orang yang tidak berprasaan…



Vienn telah berkorbn untuknya,agar ia tidak jatuh dalam keputusasaan & kehancuran…





~ CINTA bukanlah sbuah pelukan atau ciuman,tetapi CINTA adlh pengorbanan utk orang yang sangat berarti utuk Kita ~









Salam Hangatku utk kalian smua,yang menghadirkan CINTA dalam hati & harimu……





~With Love~







~ LoVeR 250387 ~

Tulisan Byan Vega sicilia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...