Senin, 21 Februari 2011

Aku Dan Kegelapan


Aku ingin berdiri di sini
Agar aku bisa selalu melihatmu dengan hati
Aku ingin selalu berdiri di sini
Meski aku tahu orang akan datang mencibir

Aku di sini bukan karena ingin beda
Aku di sini bukan karena ku ingin mendapat puja
Karena aku yakin aku tak selayaknya tuk di puja

Aku ingin tetap di sini
Meski aku tahu hatiku tak ingin ku di sini
Karena yakin aku tak akan mampu hadapi cercaan yang menghampiri
Baik sedikit, maupun yang datang bertubi

Aku ingin di sini
Hingga aku yakin terang tak lagi mampu menipuku
Dengan Halusinasi murahannya yang terkadang susah ku mengerti
Saat aku ikut berdiri di sampingmu

Aku ingin menilaimu dari tempatku sekarang berada,
Bukan sebagai pribadi yang suci tiada ternoda
Karena ku yakin aku tak akan pernah bisa

Aku hanya ingin menakarnya dengan sisi jiwaku yang masih tersisa
Karena dari gelap ini aku bisa melihat bayangmu lebih jelas,
Melihat ekspresimu lebih mendalam
Tanpa takut kau memanipulasi diri dengan mellow drama, Yang berbalut intrik dan tipu daya
Karena kau tak akan pernah sadari aku selalu ada, dalam batas pandanganmu di balik tabir gelap
Maka biarkan aku selalu berdiri dalam kegelapan hatimu

Denpasar, 22022011.2145

Masopu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...