Minggu, 27 Februari 2011

Belaian Sayang Pembawa Sial

Suatu hari sepasang kekasih lagi bermesraan di tepi pantai kuta. saat si cewek sandarin kepalanya ke dada bidang sang cowok, sang cowok merespon dengan belaian mesra yang dilakukan untuk menunjukkan kalau dia cowok romantis. Karena keasyikan, sang cowok tak sadar tangannya mengelus-elus cuping telinga si cewek. Tiba-tiba si cewek berdiri marah-marah.
" dasar cowok kurang ajar, enak saja mainin cuping telingaku!!!'
" lo ada apa sayang, kok tiba-tiba kamu marah sih? " Tanya sang cowok tak tahu apa yang terjadi.
" Sompreet loe pura-pura gak ngerti lagi, emang loe anggep gue cewek apaan ha?" jawab itu setengah menghardik.
" Lo emang ane salah ya membelai telingamu?????"
" Loe gak salah membelai telingaku, tapi loe kurang ajar tahu! "
" Kurang ajar begimana? "
"Loe kasih apa telinga gue ha?"
"aku gak ngasih apa-apa. Emang kenapa?"
" Lihat tuh tangan loe, habis megang apaan? " Sungut si cewek.
" Emang habis megang apa? "
" Kamu habis megang apa tadi kok tanganmu bau gak enak gitu? "
" Aku gak megang apa-apa kok? "
" La kenapa tanganmu bau dan berlendir gitu ? "
" OOOOo ......Sory sayang, tadi aku habis megang telingaku, gak tahu kalau ternyata lendir dari telingaku ikutan keluar. "
" Sory sory, Ihhh jorok!!!!!!
Denpasar,27022011.1459
Masopu
1298793722840008791

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...