Rabu, 16 Februari 2011

Body Cewek dan Merk Mobil

Suatu sore aku asyik ngobrol bareng Alfian dan ANdee mereidean tentang cerita cerita lucu yang serinng kami temukan beberapa hari terakhir ini.

Aku ” Alf aku punya cerita lucuni semalam pas jalan-jalan alf”

Alf ” cerita lucu apa bro?”

Aku ” Semalam kan aku jalan-jalan di taman kota alf, pas lagi jalan gitu aku lihat cecwek di depanku wah bodinya bener-bener bohay Alf. Tanpa ba bi bu lagi aku bersama 3 orang temanku mendekati 2 orang cewek itu Alf, tapi pas disejajarin gitu aku gak jadi nggodain dia Alf. Tahu kenapa?

Alf ” Halah paling bencong yang ente dekati bro?”

aku ” Bukan itu bro. Ternyata tu cewek BMW banget bro”

Andee ” BMW gimana bro? Bodinya Memang Wokehkah?”

Aku ” Wah kalau itu mah gak akan buat aku mundur bro, malulah kalau mundur. Apakata brader Herry FK jika dengar aku mundur dekatin cewek. Hahahaha”

ALf ” pasti tu ketahuan suami atau pacarnya kali?”

Aku ” Hahahahaha. gak lah bro. orang dia hanya berdua sama teman ceweknya doang. Tapi benar tu 2 orang cewek bener-bener BMW Bro.”

Andee ” BMW apaan sih?”"

AKu ” Bodinya Mengalahkan Wajahnya”

Andee & ALf ” Hahahahahaha”

Andee ” Kalau aku ketemu cewek type MERCY bro”

Aku ” Pastinya sih paMER guCY ya?’ hahahaha

ALf ” Aku juga apes banget. Ketemu cewek kok type BIMOTA kayak motor Itali saja…….”

ANdeee ” Bimota gimana bro? sudah jangan main singkatan kelamaan ntar “

Alf ” BIbirnya ituloh Maju tOTAl.”

Aku & Andee ” Hahahahaha apes banget ya kita bertiga kemarin”

Aku ” Tapi yang untung si Brader herry masak ketemu cewek pas naik motor Suzuki-nya eh dia malah ditawarin mas naik SUZUKU aja biar asik “

ALf ” Wah beruntung banget ya pak guru kenthir????”

Andee ” Aku tahu pasti yang ngomong gitu NORILLA KAN? hahahahaha”

AKU ” Heheheheheh tahu aja lo bro”


Denpasar, 13022011.1817
Masopu

1 komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...