Sabtu, 15 Januari 2011

Akhir Cerita Di Dreamland


“Mas Agung, ada surat ni dari mbak Vonny” teriak adikku sambil membuka pintu kamarku yang memang tak pernah aku kunci.
” Surat dari siapa Nur?” tanyaku sambil tetap menikmati alunan lagu dari Green day
” Dari mbak Vonny mas, tadi dianterin oleh seorang yang mengaku sebagai teman sekerjanya mas” Jawab Nuri
Segera aku ambil surat itu dari tangan adikku.
Dear mas Agung
Mas janganlah kau merana karena aku tiada di sisimu lagi
Janganlah kau tangisi kepergianku ini, Inilah yang terbaik untuk kita saat ini mas
Aku menyayangimu, tapi tak mungkin aku memilikimu mas.
Sudah aku putuskan mas tuk meninggalkanmu sejauh yang aku mampu
Aku bukanlah wanita yang pantas untukmu.
Namun satu yang mesti mas agung tahu, aku selalu mencintaimu meski aku takkan pernah kembali padamu.
Cintaku padamu akan kubawa sampai maut menjemputku mas.
Jika kau ingin melihatku tuk terakhir kalinya, temui aku di Dreamland setalah kau baca surat ini..
Yang selalu menyayangimu
Vonny
Tanpa pamit segera aku berlari menuju motor kesayanganku. Dengan segera aku memacu motor itu menuju tempat yang Vonny tuliskan dalam suratnya. Tak butuh waktu lebih dari 30 menit aku sudah mencapai tepian pantai Dreamland yang di beberapa bagian sisinya berbatu cadas dengan tebingnya yang berdiri angkuh di belakangku. Mataku langsung tertuju pada sesosok tubuh berbaju putih yang telah di kerubuti oleh beberapa orang petugas medis dan penjaga pantai yang sering bertugas disitu serta dua orang polisi. Aku sangat mengenali tubuh itu, ya itu tubuh Vonny. Segera aku memburu tubuh itu dan memeluknya dengan erat, tak perduli dengan banyaknya darah yang mengalir dari hidung dan bibirnya yang mengotori bajuku.
Tiba-tiba seorang petugas medis yang tadi sempat mengurus Vonny datang menghampiriku dan menyerahkan sebuah alat yang tak pernah aku bayangkan sebelumnya sambil berkata ” mas test pack ini tadi kami temukan tergenggam di tangan kirinya”
Denpasar, 1502011.0146
Masopu

2 komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...