Kamis, 13 Januari 2011

Ketulusan versiku

Jika kau bertanya apakah aku tulus kepadamu?

Aku akan jawab” Ya aku tulus kepadamu”

“Seberapa besar ketulusanmu kepadaku”

Aku jawab ” Sebesar engkau menghargai arti ketulusanku itu”

Jika kau bertanya “Kok begitu sih?”
Aku kan jawab ” Karena aku gak mungkin bisa memberimu lebih dari itu”

“Kenapa?”

” Karena sebesar itulah kemampuanmu menerima ketulusanku” jawabku

” Sudahkah kau mencoba untuk memberikanku lebih banyak ketulusanmu?”

” Sudah beberapa kali, ternyata kamu seperti ember air” jawabku

” Loh kok ember air sih?”

” Ya jika ketulusanku melibihi kemampuanmu menerima, yang ada mubadzir kayak air yang luber dari embernya” jawabku

” Oooo gitu ya”

” Ya begitulah” jawabku lagi

” Berarti kamu benar-benar tulus dong”

” Tak usah kau pertanyakan lagi” jawabku
Denpasar, 13012011.1507
Masopu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...