Kamis, 14 Oktober 2010

Gourcuff, Incaran Baru MU

 Manchester: Di bursa transfer musim dingin Januari mendatang, Manchester United disebut-sebut bakal menggebrak pasar pemain dengan mengincar gelandang Timnas Prancis yang baru di musim ini bermain bersama Olympique Lyonnais, Yoann Gourcuff. Dana sebesar 18 juta pound atau sekitar Rp 252 miliar bakal disiapkan The Red Devils guna mendapatkan tanda tangan pemain berusia 24 tahun itu.

Kabar tersebut dipicu dari kegagalan Gourcuff bersinar di kompetisi Ligue 1 musim ini. Sejak dibeli Lyon dari Bordeaux pada 23 Agustus lalu dengan fee 22 juta euro, Gourcuff tak kunjung menemukan performa terbaiknya. Bisik-bisik, buruknya rapor Les Gones di awal musim ini, terdampar di peringkat ke-17 dan hanya unggul selisih gol dari Nancy Lorraine yang terseret di zona degradasi, tak lepas dari renggangnya hubungan antara Gourcuff dan bosnya Claude Puel.

Selain Gourcuff, guna menambah kualitas di lini tengah MU, Ferguson pun menimbang gelandang internasional Belgia yang bermain bersama Standard Liege, Steven Defour. Lagipula, bandrol Defour lebih murah, ditaksir hanya mencapai 10 juta pound. Namun, jika Ferguson meragukan kondisi fisik Defour yang sedang menjalani proses recovery menyusul cedera patah kaki, alamat MU bakal melontarkan tawaran kepada Lyon untuk meminang Gourcuff, pemain yang dianugerahi France Football French Player of the Year 2009.(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...