Kamis, 14 Oktober 2010

Milan: Bekap Chievo Dulu, Baru Pikirkan Madrid

Foto: Kevin-Prince Boateng/Getty Images
MILAN - AC Milan akan melakoni laga berat melawan raksasa Spanyol Real Madrid di ajang Liga Champions, pekan depan. Namun, sebelum itu, Zlatan Ibrahimovic dkk harus terlebih dulu meladeni perlawanan Chievo Verona di Serie A, akhir pekan ini.

Menyikapi dua laga di depan, gelandang Milan Kevin Prince Boateng enggan menyebut duel melawan Madrid di babak penyisihan Grup C menjadi prioritas utama timnya. Boateng menilai, Milan akan tetap fokus meraih hasil maksimal di dua laga tersebut, dan untuk saat ini fokus timnya hanya ke laga Chievo.

“Kami ingin meraih kemenangan melawan Chievo. Dan usai melakukannya, baru kami akan bersiap menghadapi Madrid yang pastinya bakal sulit,” ujar Boateng seperti dikutip Milannews, Kamis (14/10/2010).

“Tim sedang dalam kondisi yang bagus dan kami siap menghadapi kedua laga tersebut,” tambah gelandang 23 tahun tersebut.

Kemenangan atas Chievo memang menjadi hal yang wajib diraih Milan bila ingin terus bersaing memperebutkan scudetto. Saat ini Milan berada di posisi empat klasemen sementara dengan raihan 11 poin atau terpaut dua poin dari Lazio di puncak klasemen.

Sementara hasil maksimal juga wajib diraih Rossoneri saat bertandang ke markas El Real, Rabu (20/10/2010). Tambahan tiga poin akan membawa Il Diavolo memuncaki klasemen Grup A. Saat ini, Massimo Ambrosini dkk berada di urutan dua dengan koleksi empat angka atau tertinggal dua poin dari Madrid yang meraih hasil sempurna di dua laga awal. (acf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...