Kamis, 14 Oktober 2010

sahabat II

sahabat
mungkin aku memang egois
selalu memintamu mengerti aku
mengerti rasaku kepadamu
dan juga tolerir kepadaku...

sedang aku tak pernah mencoba
tuk mengerti dirimu
mengerti rasamu
mengerti apa maumu
dan gimana kuperlakukan dirimu

yang kuingin hanyalah menggapaimu
menjadikan dirimu seperti mauku
sesosok yang mungkin asing bagimu
sosok yang mungkin aneh
dan juga sosok yang buatmu tidaklah damai karenanya

sahabat................................
jika ini merupakan wujud marahmu kepadaku
wujud kekesalanmu kepadamu
dan juga wujud kebencianmu kepadakuaku
aku rela menjalani semuanya untukmu
untuk meraih maafmu

agar tiada lagi amarahmu dihatiku
agar aku bisa lebih mengerti dirimu
dirimu yang seutuhnya
dengan segala adanya
tak kurang dan tak lebih

sahabat masihkah kau mau bukakan pintu maafmu
masihkah kau kan mau menemaniku
saat diriku terpuruk oleh ego
saat diriku lemah tiada daya
saat api semangatku mulai meredup

NOTE: ungkapan permintaan maafku untuk LIZA ILHAM yg terluka sama koment n statusku beberapa hari yg lalu. aku lakukan cara ini karena aku tak bisa terus2an kau membenciku. aku tiada pernah punya niatan tuk menyindirmu. aku hanya bergurau saja ma temanku waktu itu. sekali lagi dengan kerendahan hati aku MEMINTA MAAF DARIMU.


DENPASAR 20062010
BY MAsopu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...