Minggu, 17 Oktober 2010

TOM DOCHERTY "Pecat Ferguson Demi Rooney"

Sir Alex Ferguson & Wayne Rooney / Foto: Daylife
MANCHESTER - Situasi perang dingin Sir Alex Ferguson dan Wayne Rooney tampaknya justru makin memanas. Legenda Manchester United Tomnmy Docherty menyulutnya dengan melontarkan usulan untuk memberhentikan sang pelatih daripada mengusir sang bomber.

Sunday Mirror, Minggu (17/10/2010) melaporkan, keretakan hubungan Rooney dan Ferguson menuju ke arah yang lebih baik. Namun, Docherty justru mendukung jika keduanya dipisahkan demi kelanjutan nasib Setan Merah.

Menurut pria yang akrab disapa Doc, Rooney masih lebih berharga dibanding Ferguson, yang sudah berkiprah di Old Trafford sejak 1986 silam. Doc menganggap striker internasional Inggris masih bisa produktif, jika melihat usianya saat ini.

“Kami melihat hal yang sama di masa lalu United. Tapi, mereka harus bertanya pada diri sendiri siapa yang lebih bernilai bagi mereka, Rooney atau Fergie? Jawabannya ya harus Rooney,” ujar Doc.

“Dia bahkan belum 25 tahun. Dia masih punya waktu 10 tahun lagi. Sementara Fergie, ya dia memang hebat, tapi dia akan segera memasuki masa-masa menjemukan,” paparnya.

“Para pendukung datang ke stadion untuk melihat Rooney, bukan pelatih. Rooney yang lebih penting saat ini,” tandasnya, seperti dilansir Tribalfootball.

Hubungan Rooney dan Ferguson terlihat kurang harmonis, setelah terungkapnya skandal seksual sang bomber. Rooney terlibat perselingkuhan dengan seorang pelaku prostitusi, saat istrinya Coleen tengah mengandung anak pertama mereka. Hal ini berujung pada penurunan performa mantan striker Everton di lapangan hijau. (far)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...