Rabu, 13 Oktober 2010

Salah Kursi


Alkisah aku mau beli tiket bus"LORENA" buat pulang ke Banyuwangi setelah setahun aku tinggal dan bekerja di bogor. Karena ada suatu keperluan mendadak sehingga aku harus cepet pulang. Segera hari itu aku berangkat ke POOL LORENA CIAWI untuk pesan tiket
Tiba disana aku lihat hanya ada seorang tua sedang membeli tiket karena masih pagi, lalu aku hampiri loket  penjualan tiketnya dan bertanya "untuk kebernagkatan besok masih ada kursi kosong mbak"? wah banyak dik baru bapak tadi pesan kursi no.1&2, kamu mau pesan' katanya, 'ach entar aza deh kali aza ada cewek sendirian biar jadi temen ngobrol' jawabku. lalu aku pergi ke kursi yg enggak jauh dari loket. Bener juga nggak lama datang seorang cewek cantik pesan tiket dan setelah dia pergi langsung gue pesen tiket dan dapat kursi no.4 berdampingan dengan kursi no.3 untuk cewek itu.(bakal asik deh).
Esoknya aku datang ke pool bus LORENA, disana aku lihat ada 2 bus dan bus aku yg depan, namun aku kecewa setelah naik ternyata kursi diduduki seorang nenek yg lagi makan sirih dan cewek itu, kontan aza aku tanya "maaf nek coba lihat tiketnya" (kali aza salah tempat) tapi yg menjawab si cewek cantik "Mas yg duduk disini ya ? tolong yah titip nenek saya dan terima kasih sebelumnya" lalu menyalami tanganku dan turun karena bus akan berangkat.(tinggal gue bengong..oh nasib)
 
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...