Minggu, 17 Oktober 2010

Silva Absen Hadapi Madrid?

Foto: Thiago Silva (Daylife)
MILAN - Dibalik kemenangan atas Chievo di laga serie A, AC Milan harus menerima kenyataan yang kurang menyenangkan. Thiago Silva yang mengalami cedera kemungkinan akan absen saat menghadapi Real Madrid di Liga Champions.

Pemain asal Brazil itu mendapatkan cedera di babak kedua. Ketika itu Silva mengalami keseleo pada pergelangan kaki kirinya setelah terjatuh canggung dengan Cyril Thereau yang mendarat tepat di atasnya.

Silva yang tampak begitu kesakitan segera digotong keluar lapangan. Kemudian Massimiliano Allegri menunjuk Daniele Bonerra untuk mengantikan posisi Silva di lini pertahanan sentral.

Jelas ini mengundang kecemasan untuk kubu Il Diavolo. Pasalnya Milan akan bertandang ke Santigo Bernabeu untuk memperebutkan poin penuh dengan Madrid di Penyisihan Liga Champions Grup G, Rabu (20/10/2010) dini hari WIB.

Bonerra sendiri baru saja pulih dari masa cederanya. Meski belum dipastikan siapa yang akan menggantikannya, namun sepertinya Bonerra akan dimainkan dan dipasangkan dengan Alessandro Nesta.
(fmh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...