Minggu, 17 Oktober 2010

Januari, Rooney Tinggalkan United?

Wayne Rooney / Foto: Daylife
MANCHESTER - Kabar mengejutkan datang dari Wayne Rooney. Bomber Manchester United dikabarkan siap meninggalkan Old Trafford, pada Januari 2011.

Retaknya hubungan Rooney dengan pelatih United Sir Alex Ferguson menjadi pemicu rumor tersebut. Demikian seperti dilaporkan Sunday Mirror, Minggu (17/10/2010).

Tentunya masih segar dalam ingatan, tentang skandal seksual Rooney dengan seorang pelaku prostitusi saat istrinya, Coleen, tengah mengandung anak pertama mereka. Kasus tersebut berujung pada kurang harmonisnya hubungan dengan Ferguson, menyusul penurunan performa Rooney.

Keduanya semakin jarang terlihat berbincang, sejak Rooney kembali dari tugas internasional bersama Timnas Inggris, pekan lalu. Teranyar, bomber 24 tahun dikabarkan gerah dengan situasi ini dan berencana hengkang di bursa transfer jilid II nanti.

Tribalfootball melansir, Chief Executive United David Gill berani mengulang sejarah, dimana Setan Merah akan kembali melakukan transfer sensasional setelah melepas Cristiano Ronaldo ke Real Madrid, Juni 2009 lalu. (far)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...