Kamis, 14 Oktober 2010

Tenang United, Gol Rooney Segera Datang

Foto: Wayne Rooney percaya diri akan segera mengakhiri paceklik gol/Reuters
MANCHESTER - Bomber andalan Manchester United Wayne Rooney belum juga menunjukkan tanda-tanda kebangkitan terkait paceklik gol yang tengah menimpanya. Meski begitu, Rooney masih tenang dan percaya bila gol-golnya akan segera datang.

Usai dihantam skandal seks dengan seorang PSK, performa Rooney mengalami penurunan drastis. Top skor United di musim lalu ini tak mampu tampil apik. Hal itu kian diperparah dengan minimnya sumbangsih bomber 24 tahun ini dalam urusan membobol gawang lawan.

Diketahui, usai menyumbang satu gol saat United menang 3-0 atas West Ham United di Premier League, Agustus lalu, Rooney harus puasa gol selama dua bulan. Total, dari 20 laga yang dimainkannya baik di timnas Inggris maupun Setan Merah, Wazza baru mengoleksi dua gol.

Kondisi pun jelas membuat bayak kalangan prihatin dan menilai psikologis Rooney benar-benar hancur usai skandal seksnya terbongkar ke media. Kritikan pun mulai mengalir deras kepada mantan bintang Everton ini.

Rooney sendiri justru santai menganggapi kritikan yang mulai menderanya. Striker kelahiran 24 Oktober 1985 ini masih optimistis dirinya bakal segera kembali menemukan bentuk permainan terbaiknya dan mencetak banyak gol buat United dan juga Inggris.

“Saya telah melewatkan beberapa pertandingan di musim ini. Saya bermain di enam atau tujuh pertandingan termasuk bersama Inggris. Saat ini, saya ingin mencoba tampil konsisten dan terus bekerja keras. Jika itu semua berjalan lancar, maka gol pun akan datang dengan sendirinya,” tutur Rooney seperti dilansirTribalfootball, Kamis (14/10/2010).

“Saya berlatih sekuat tenaga setiap harinya. Bahkan, saya juga melakukan latihan ekstra dan itu semua selalu saya lakukan sejak saya masih sangat muda. Jadi, kunci untuk keluar dari permasalahan saya ini adalah dengan terus berlatih,” lanjutnya.

“Anda pastinya kecewa bila gagal mencetak gol, padahal Anda memiliki sejumlah peluang. Saya ingin mencetak gol, dan saya yakin paceklik gol ini akan segera berakhir,” tandasnya. (acf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...