Selasa, 19 Oktober 2010

Ancaman Trio Milan

Menjelang bergulirnya laga bigmatch liga champions antara juara liga chanpion 9 kali Real Madrid Vs Ac Milan di Santiago Barnebue rabu dinihari besok. direktur olahraga Real Madrid, Jorge Valdano mengungkapkan ketakutannya terhadap ancaman trio pemain MIlan yang merupakan eks pemain la liga yakni Ibrahimovic, Ronaldinho dan Robinho.
Ibrahimovic yang hanya setahun merasakan panasnya persaingan di la liga, pastinya sangat termotivasi untuk membuktikan kapasitasnya sebagai pemain hebat yang patut untuk tetap diperhitungkan, sekaligus memupus anggapan dari pelatih Barcelona ( Pep Guardiola - klubnya di la liga musim kemarin ) yang telah menganggap dia sebagai pemain selfish/individual. Sejak main di Milan permainan Ibra lebih kolektif dan tidak terlihat egois lagi.
Ronaldinho yang sempat merasakan dua gelar la liga, 1 liga champion bersama Barcelona tentu juga mempunyai motivasi lebih untuk membuktikan diri, kalau dia belum habis dan masih bisa bermain di level tinggi. Selain itu dia juga saat ini merasa enjoy main bersama milan. Ronaldinho merasa bermain di Milan serasa seperti saat awal dia bermain bola, hanya enjoy menikmati setiap menit pertandingan dan tidak merasa terbebani dengan hal-hal diluar lapangan.
Robinho adalah mantan punggawa Madrid dari 2006-2008 sebelum akhirnya dijual ke Manchester City senilai 32,5 juta poundsterling.Robinho ingin membuktikan bahwa keputusan Madrid membuang ke Manchester City adalah keputusan yang salah. Dia merasa masih mampu untuk bersaing dengan para punggawa baru Madrid, sekaligus memberi tamparan keras kepada Florentino Perez dan Jorge valdano sendiri untuk menghargai pemainnya lebih baik lagi.
Selain ketiga pemain tersebut Madrid juga harus mewaspadai kebangkitan kembali Alexandre Pato yang pada partai terakhir serie A mencetak 2 gol ke gawang Chievo Verona. Pemain yang selama musim kemarin sampai awal musim ini bolak-balik dirundung cidera tentu ingin membuktikan diri kalau dia lebih layak untuk disandingkan dengan Ronnie-Ibra di lini depan MIlan.
Bagaimanapun juga meski Madrid dihuni pemain kelas satu, tatap harus mewaspadai Ac milan yang musim kemarin dengan keadaan pemain yang tidak sebaik musim ini mampu mengalahkan Madrid di kandang sendiri melalui gelontoran goal dari Pato.
Semoga partai di Santiago Barnebue menjadi partai yang menarik dan layak menjadi tontonan yang kita tunggu dan kita nantikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...