Minggu, 17 Oktober 2010

Tinggalkan United, Barca Tampung Rooney

Foto: Ekspresi Wayne Rooney saat ditarik keluar Alex Ferguson di pertandingan melawan Bolton Wanders /Reuters
BARCELONA – Skandal seks yang menimpa Wayne Rooney akan dimanfaatkan Barcelona. Klub Catalan siap menjadi tim pertama yang antre mengejar tanda tangan Rooney jika sang striker meninggalkan Old Trafford.

Setelah perselingkuhannya dengan seorang PSK bernama Jenny Thompson terkuak di media, Rooney memang dianggap kurang berkonsentrasi bersama United.

Bahkan beberapa waktu lalu, sebuah media massa melansir striker internasional Inggris mulai jengah dengan pemberitaan media yang mengacak-acak kehidupan pribadinya.

Barcelona pun memantau situasi ini. Bahkan, jika sang pemain sudah tak kerasan di Old Trafford, klub Catalan bersedia menampung Wazza –panggilan Rooney-.

“Situasi Rooney wajib dimonitori jika di Inggris segalanya makin sulit bagi dia,” ujar salah seorang sumber Barca.

“Sejauh ini memang belum ada perubahan berarti, tapi jika masalahnya makin besar dan dia ingin meninggalkan Inggris, kami akan menunjukkan ketertarikan terhadapnya,” lanjut sumber tersebut, dilansir Goal, Senin (27/9/2010).

Tapi, Blaugrana tampaknya harus bersaing dengan Real Madrid. Maklum, Jose Mourinho merupakan salah satu pelatih yang kagum akan talenta Wazza.
(wei)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...