Minggu, 17 Oktober 2010

Pato & Dinho Sambut Kemenangan Milan

Foto: Alexandre Pato, Ronaldinho dan para punggawa AC Milan Lainnya (Daylife)
MILAN - Alexandre Pato dan Ronaldinho menyambut kemenangan AC Milan atas Chievo 3-1 dengan suka cita.

Pato membuka keunggulan Milan dengan mencetak gol di menit ke 17. Tak puas menyarangkan satu gol, pemain Brazil itu kembali merobek gawang Chievo dan Milan memimpin sementara 2-0 di menit ke 30.

Meski di babak kedua skuad besutan Stefano Pioli itu sempat mengejar ketertinggalannya, namun Rossoneri tetap menunjukkan ketangguhannya. Kali ini Ronaldinho yang memastikan Milan menempati puncak klasemen serie A  sementara dengan hasil akhir 3-1.

Turut andil besar membawa kemenangan Milan, Pato pun tak mampu menyembunyikan lagi raut bahagianya. “Saya senang dengan dua gol saya. Kami harus bisa melanjutkannya seperti ini,” ujar Pato kepada Sky Sport, Minggu (17/10/2010).

Kegembiraan juga dilontarkan oleh rekan satu timnya, Ronaldinho. “Saya selalu melakukan yang terbaik untuk membantu tim dan saya berterima kasih dengan para pemain. Saya menyukai bermain di belakang striker dan sangat penting untuk membantu tim,” tandas mantan bintang Barcelona.
(fmh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...